Take a fresh look at your lifestyle.

Meski ‘Diuber’ Aparat, Uber Taksi Klaim Bisa Bantu Konsep Jakarta Smart City

0 649

Jakarta Smart City

Jakartakita.com – keberadaan taksi uber di Jakarta mendapat protes dari banyak pihak. Puncaknya terjadi ketika tiga taksi diamankan Dishub DKI dan sopirnya sempat ditahan kepolisian. Organda DKI bahkan mengancam akan melakukan sweeping terhadap operasional Taksi Uber jika tetap nekat beroperasi di Jakarta.

Related Posts
1 daripada 5,008

Meski ‘diuber’ aparat, Uber Taxi sebenarnya sangat mendukung konsep smart city yang digalakkan pemerintah. Dengan teknologi company yang menghubungkan antara sopir dan penumpang, Uber Taxi menawarkan keamanan dan kenyamanan untuk penumpangnya.

Representatif Uber Taxi di Indonesia, Emely berharap masyarakat Indonesia, khususnya pelaku usaha transportasi untuk mengenal lebih jauh keberadaan Taksi Uber. Konsep Uber Taxi tidak akan mematikan industri transportasi umum.

“Kami di sini untuk bantu masyarakat dan membuat kenyamanan dan bantu konsep smart city. Semoga dengan dialog ini anda bisa melihat kami dan mengerti kami mau bantu di sini. Kami punya solusi untuk membentuk transportasi di Indonesia dengan basis web,” pungkas Emely dalam diskusi bertajuk ‘Aplikasi IT Pelayanan Transportasi Perkotaan’ yang diselenggarakan oleh Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta, Rabu (8/7/2015).

Tinggalkan komen