Take a fresh look at your lifestyle.

Di Jakarta, Ada Banyak Festival Kuliner Saat Weekend Ini. Mana Yang Bakal Anda Kunjungi?

0 919
Kuliner-Betawi
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda warga Jakarta, tidak mudik, dan kebetulan pecinta kuliner, berikut ini bisa jadi informasi yang paling ditunggu, mumpung di saat sedang weekend.

Pasalnya, ada festival kuliner bertajuk Bazaar Kanal Timur Festival Ramadhan yang diselenggarakan sejak 3 Juli sampai 12 Juli 2015 mendatang.

Berlokasi di sepanjang Banjir Kanal Timur, yakni mulai dari Buaran sampai Pintu Air, bazaar ini menyediakan kuliner dan multiproduk dari usaha kecil menengah (UKM).

Related Posts
1 daripada 5,734

Tak hanya itu, ada pula hiburan anak dan keluarga, tausiah ramadhan, serta lomba dan pertunjukan seni.

Sementara itu, di wilayah Jakarta pusat, ada Festival Ramadhan Pasar Baru Mansion di Jalan Pintu Air. Acara yang digelar sejak 26 Juni laud an akan berlangsung hingga 29 Juli 2015 mendatang, dipenuhi dengan 30 booth kuliner, beragam merek busana, aksesoris, dan garage sale para selebritas untuk amal.

“Ada gratis tajil, penampilan artis, demo memasak kue lebaran, kontes foto selfie, kontes menyanyi, kontes hijab fashion show, dan penampilan musik akustik,” demikian tertulis dalam keterangan yang disampaikan penyelenggara melalui lini masanya.

Jadi, kemana Anda akan menghabiskan waktu weekend ini?

 

Tinggalkan komen