Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Citi Raih Penghargaan Sebagai ‘Best Global Bank’

0 619

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Citi terpilih sebagai “Best Global Bank” tahun 2015 oleh Majalah Euromoney di London.

Penghargaan tertinggi tersebut merupakan salah satu dari 13 penghargaan yang dimenangkan oleh Citi, termasuk kategori Best Global Emerging Market Investment Bank.

Artikel Terkait
1 daripada 11

“Citi sebagai institusi perbankan telah menjalankan banyak perubahan untuk menjadi lebih sederhana dan lebih fokus. Akan tetapi, kehadirannya tetap dirasakan secara global, baik dari sisi nasabah individual maupun nasabah korporasi, dimana banyak kompetitor masih berjuang untuk bisa mereplikasi apa yang dilakukan oleh Citi. Manajemen Citi telah mengambil langkah-langkah penting untuk memastikan bahwa pola perbankan universal global bekerja dengan efektif. Keyakinan kami adalah klien Citi, dan para pemegang saham, akan semakin melihat keuntungan dari keunikan waralaba global yang dimiliki Citi,” demikian diungkapkan Euromoney perihal kinerja Citi.

“Secara keseluruhan, Citi kini menjadi bank yang lebih sederhana, fokus, aman dan kuat,” ujar CEO Citi, Michael Corbat, dalam rilis yang diterima Jakartakita.com, Senin (13/7/2015).

“Saat pertama kali saya mengambil alih Citi sebagai CEO, saya memiliki dua tujuan, yaitu menjadikan Citi sebagai bank yang selalu mengambil keputusan yang cermat dan sebagai bank yang kuat dan stabil. Penghargaan ini membuktikan bahwa kami sudah berada di jalur yang tepat, dan dapat menunjukkan kinerja perusahaan di dalam kondisi prima,” sambungnya lagi.

Sebagai informasi, Citi juga meraih beberapa penghargaan regional, termasuk Best Investment Bank di Afrika, Best Investment Bank di Eropa Tengah dan Eropa Timur dan Best Investment Bank di Amerika Latin.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More