Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hanya Imbang Lawan Kosta Rika, Kanada Tersisih dari Piala Emas 2015

333
foto: reuters
foto: reuters

Jakartakita.com – Akibat hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata 0-0 lawan Kosta Rika dalam laga terakhir Grup B yang berlangsung di BMO Field pada Rabu (15/7/2015), Kanada tersisih dari turnamen Piala Emas 2015.

Artikel Terkait
1 daripada 2,012

Kanada mengakhiri kompetisi dengan dua poin dari tiga laga babak grup dan berada di peringkat buncit. Kosta Rika sendiri melaju ke perempat final sebagai runner-up grup dengan tiga poin, dan akan menghadapi runner-up Grup C di East Rutherford pada 19 Juli.

Jamaika yang dalam pertandingan sebelumnya di BMO Field mengalahkan El Salvador 1-0 berkat gol Garath McCleary pada menit ke-72 memuncaki Grup B dengan tujuh poin. Jamaika di babak delapan besar akan menghadapi Haiti di Baltimore pada 18 Juli.

Sedangkan El Salvador sebagai peringkat ketiga masih berpeluang untuk melaju ke perempat final sebagai salah satu daru dua tim peringkat ketiga terbaik. Lolosnya El Salvador bergantung pada hasil pertandingan Grup C yang berlangsung 16 Juli.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by