Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Jakarta Kosong, Pengamanan pun Ditingkatkan

0 542

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Tiga hari menjelang lebaranJakarta sudah mulai kosong karena ditinggalkan sebagian penghuninya untuk mudik Lebaran. Meski Jakarta mulai lengan, polisi justru meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi kasus-kasus kejahatan, terutama resiko pencurian di rumah kosong, pengamanan tempat-tempat vital, dan lainnya.

Artikel Terkait
1 daripada 260

Bahkan Polda Metro Jaya telah membentuk satuan tugas rumah kosong untuk mengawasi rumah-rumah yang ditinggal mudik. Begitupun para polisi dikerahkan untuk berjaga di pusat-pusat kegiatan ekonomi seperti mal dan lainnya.

Polisi juga meningkatkan pengamanan di pusat-pusat kegiatan transportasi yang dipadati pemudik, seperti stasiun, terminal, pelabuhan. Sekurangnya ada 120 pos pengamanan dan pelayanan Polda Metro Jaya di titik-titik rawan kemacetan, rawan kecelakaan, sepanjang arus mudik di Jakarta menuju Jawa Barat dan Jakarta menuju ke Sumatera.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?