Take a fresh look at your lifestyle.

Telkom Pastikan Jaringan Aman Menghadapi Lonjakan Trafik Saat Lebaran 2015

0 1,139
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Seluruh jajaran direksi PT Telkom yang dipimpin Direktur Utama Alex Janangkih Sinaga ikut turun langsung memantau kesiapan tim infrastruktur jaringan menghadapi lonjakan trafik jelang Lebaran 2015.

Menurut Alex, Telkom telah mempersiapkan infrastruktur dan kepastian layanan prima melalui Posko Telkom Group.

Melalui Posko ini, Telkom Group memastikan infrastruktur network dan access dalam kondisi optimal pada saat Lebaran dengan fokus di area PREMIUM (Public, Religious, Malls, Indoor, Uniqueness & Massive Crowds).

“Melalui Posko Telkom Group, kami terus melakukan monitoring dan pemantauan selama 24 jam serta berkoordinasi dengan ROC Telkom yang tersebar di seluruh Indonesia dan NOC anak perusahaan,” tegasnya di Network Operation Center (NOC) malam ini di Jakarta, Kamis (16/7/2015).

Related Posts
1 daripada 6,580

Ditambahkan, dengan mengusung tema Delivering Service Excellence, Posko Telkom Group akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya pelanggan dengan service level guarantee hingga 99,99% dan waktu penanganan gangguan kurang dari 3,5 jam.

“Semua layanan seperti gangguan dan pasang baru tetap akan dilayani meski pada hari libur Lebaran,” ujarnya.

Telkom Group juga melakukan monitoring terhadap 29 CCTV Polri dan 31 CCTV Kementerian Perhubungan untuk memantau arus mudik yang berada di jalur-jalur vital.

Selain itu, untuk memastikan kesiagaan layanan di seluruh Indonesia, Telkom Group mengoperasikan 72 posko regional yang tersebar di 7 area operasional Telkom di seluruh Indonesia.

Telkomsel sebagai entitas anak usaha dari Telkom telah mengidentifikasi sebanyak 781 titik layanan PREMIUM yang meliputi bandara, stasiun kereta api, tempat ibadah, mal, tempat wisata dan pusat keramaian dimana di titik-titik tersebut Telkomsel akan berupaya untuk memaksimalkan layanan yang diberikan, khususnya layanan data.

Telkomsel juga menghadirkan Posko Siaga dimana pada posko ini tersedia berbagai layanan seperti penjualan pulsa dan kartu perdana, layanan aktivasi paket data, dan berbagai layanan gratis khusus untuk pelanggan Telkomsel.

Tinggalkan komen