Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Wow…Hingga H+4 Lebaran, Ribuan Pemudik Masih Memadati Stasiun Pasar Senen

512
stasiun pasar senen - pemudik lebaran
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada H+4 Lebaran, ternyata masih saja ada warga masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Fenomena ini terlihat dari masih banyaknya warga masyarakat yang memadati Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (22/7/2015).

Humas PT KAI Daop I Jakarta, Bambang S. Prayitno mengungkapkan, fenomena masih banyaknya pemudik tersebut, lantaran hari libur untuk anak-anak sekolah masih akan berlangsung hingga hari Minggu (26/7/2015) mendatang.

Artikel Terkait
1 daripada 77

“Jadi, bagi sebagian orang yang gagal mendapatkan tiket sebelum Lebaran, mereka memanfaatkan waktu sepekan ini untuk mudik,” katanya di Jakarta, Rabu (22/7/2015).

Berdasarkan data Posko Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, pada hari Rabu (22/7/2015) hingga pukul 15.00 WIB, sebanyak 12.489 penumpang tercatat melakukan keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen menuju sejumlah daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Adapun puncak arus mudik terjadi pada hari H+2 Lebaran, alias Sabtu (18/7/2015), yang mencapai 23.356 orang penumpang.

“Setelah itu pemudik memang cenderung mulai menurun, akan tetapi jumlahnya masih ribuan,” jelasnya.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?