Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Logitech Luncurkan Keyboard Gaming Ultra-Ringan G310

0 932

Tiket Pesawat Murah Airy

Logitech G310
foto : istimewa

Jakartakita.com – Logitech hari ini, Kamis (23/7/2015) mengumumkan hadirnya Logitech® G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard, keyboard gaming ultra-ringan dengan fitur eksklusif dari Logitech berupa Romer-G™ mechanical switches.

Dengan aktuasi lebih cepat 25 persen dibandingkan mekanikal keyboard lainnya, daya tahan Logitech G310 telah ditingkatkan dan memilikicentral backlighting yang dipadukan dengan desain kompak untuk menghadirkan kenyamanan tangan saat gaming.

Artikel Terkait
1 daripada 11

“Memiliki keyboard yang kompak dan ringan sangatlah penting, tapi keyboard tersebut juga harus memiliki daya tahan yang baik dan nyaman digunakan untuk bermain game selama berjam-jam,” kata Ujesh Desai, Vice President and General Manager of Gaming Logitech, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (23/7/2015).

“Logitech G310 Atlas Dawn menggunakan Romer-G mechanical switches khusus sehingga dapat menahan keausan saat keyboard dipakai untuk gaming yang intens, sempurna bagi para pemain e-Sports,” sambung dia.

Namun, Anda harap bersabar jika ingin memiliki produk ini. Pasalnya, produk ini baru akan hadir di Indonesia pada September 2015 mendatang, dengan harga $129.99.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More