Take a fresh look at your lifestyle.

Akhirnya Hujan Turun Juga!

0 797

Jakartakita.com – Setelah lebih dari sebulan, wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dilanda kemarau. Akhirnya, Minggu (26/7/2015) malam, hujan yang ditunggu-tunggu turun juga. Diprediksi hujan dengan intensitas ringan masih akan mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek keesokan harinya.

Seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin (27/7/2015), cuaca Jabodetabek diprediksi bakal bervariasi. Di pagi hari, hujan ringan diprediksi bakal mengguyur wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Tangerang. Wilayah Jakarta Timur, Depok dan Bogor bakal cerah berawan, sedang sisanya berawan.

Related Posts
1 daripada 4,928

Di siang hari, cuaca berawan mendominasi wilayah Jabodetabek. Hanya saja hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi mengguyur Depok, Tangerang, dan Bogor. Sementara di malam hari, hujan diprediksi bakal mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor.

Suhu udara rata-rata di Jakarta berkisar antara 25-34 derajat celcius. Sedangkan kelembaban udara berkisar antara 54-85 persen.

Tinggalkan komen