Take a fresh look at your lifestyle.

All Eyes to ICE Semarakan Grand Opening ICE-BSD City, Sebulan Penuh Dengan Beragam Agenda Acara

0 908
All Eye to ICE - BSD City Sinar Mas Land
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengembang properti Sinar Mas Land (SML) bersama Kompas Gramedia menyatakan siap menggelar All Eyes to ICE selama 1 bulan penuh, dimulai dari tanggal 31 Juli sampai 30 Agustus 2015 mendatang.

Program All Eyes to ICE ini digelar dalam rangka memeriahkan grand opening Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Related Posts
1 daripada 7,076

“Program All Eyes to ICE menghadirkan beragam event menarik mulai dari competition & parade, exhibition, serta concert yang dimeriahkan penyanyi papan atas tanah air,” kata Direktur Strategic Development and Services SML, Ishak Chandra, disela-sela acara jumpa pers, di ICE-BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (28/7/2015).

Beragam acara menarik yang dimaksud antara lain; mulai dari penampilan Teater Koma (31 Juli – 2 Agustus), Cookin’ Nanta Show dari Korea Selatan (6-9 Agustus), konser Afgan dan Raisa (8 Agustus), Food Bazaar ‘A Matter of Taste’ (1-9 Agustus) hingga pagelaran Magenta Orchestra bersama Ari Lasso dan penyanyi papan atas di Tanah Air (8-9 Agustus).

Asal tahu saja, gedung convention dan exhibition ICE BSD City adalah proyek prestisius berskala internasional yang dikembangkan bersama oleh Sinar Mas Land dan Kompas Gramedia melalui perusahaan joint venture yaitu PT IIE (Indonesia International Expo).

Adapun kualitas dan daya tampung ICE BSD City untuk sebuah pertunjukan musik telah teruji dengan baik melalui kesuksesan konser Michael Buble dan Katy Perry beberapa waktu lalu.

 

Tinggalkan komen