Take a fresh look at your lifestyle.

Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth Mulai 1 Agustus

0 1,451
biznet_logo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai salah satu penyedia layanan internet di Indonesia, Biznet berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanannya, baik untuk segmen bisnis maupun consumer.

Untuk itu, Biznet resmi meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Metronet dan Biznet Home, efektif pada 1 Agustus 2015.

Biznet menyebutkan bahwa langkah tersebut dipicu dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna Internet di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,576

“Tingginya kebutuhan akan layanan Internet super cepat dari segmen bisnis terus meningkat, sehingga kami memutuskan untuk meningkatkan kapasitas bandwidth layanan kami, tidak hanya bagi segmen bisnis, namun juga bagi segmen consumer melalui layanan Biznet Home,” kata Adi Kusma, President Director Biznet Networks, dalam keterangan resminya, Kamis (30/7/2015).

“Kapasitas bandwidth yang kami tingkatkan khusus untuk layanan Biznet Metronet dan Biznet Home akan memberikan pengalaman menggunakan Internet yang lebih baik, yang memastikan bisnis berjalan sesuai rencana untuk dapat mencapai tujuan, serta dapat mendukung seluruh keluarga di rumah dalam melakukan kegiatan online mereka,” sambung dia.

Biznet Metronet merupakan layanan broadband internet yang ditargetkan untuk kalangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan layanan sampai dengan 100 Mbps. Sementara layanan Biznet Home menghadirkan layanan internet dengan kapasitas bandwidth mulai dari 10 Mbps.

Peningkatan kapasitas bandwidth tersebut juga didukung oleh perluasan jaringan Biznet, di mana Biznet baru-baru ini mengumumkan ekspansi besar-besaran dimana jaringan Biznet kini telah tersedia di lebih dari 70 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Dengan dukungan jaringan backbone Fiber Optic, Biznet percaya akan mampu memberikan kualitas layanan yang baik dan prima bagi pelanggan segmen bisnis dan consumer.

Tinggalkan komen