Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

IDByte 2015 Ajak Start-Up Lokal Mengunjungi Silicon Valley USA?

0 617

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bubu.com kembali menyelenggarakan program pengembangan industri digital IDByte 2015 untuk yang ketiga kalinya. Rangkaian program yang diprakarsai oleh Bubu.com tersebut akan diakhiri dengan Konferensi dan Bubu Awards ke-9. Seluruh rangkaian acara yang mengusung tema “Connected e-Conomy” ini akan berlangsung dari 30 September hingga 2 Oktober 2015.

Rangkaian IDByte di antaranya berisi seminar, roadshow di lima kota (Bandung, Jakarta, Bali, Makassar dan Yogyakarta), serta konferensi. Para pembicara yang akan hadir antara lain Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, VP Business Development Facebook John Lagerting, pendiri Saratoga Group Sandiaga Uno, CEO AirAsia Tony Fernandez dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Para pembicara beken tersebut akan membahas Internet of Things (IoT), smart city, e-commerce, dan beberapa isu yang tengah marak dibicarakan.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Saat roadshow di kota-kota, akan diadakan Start Up Hunts, sebagai ajang mencari bibit startup terbaik dari daerah-daerah. Kemudian mereka akan berkompetisi mendapatkan Start Ups Award.

Khusus untuk penerima Start Ups Award, hadiah menarik mengunjungi kawasan teknologi Silicon Valley sudah disiapkan. Mekanismenya berupa bootcamp selama tujuh hari bersama Silicon Valley-Asia Technology Alliance (SVATA).

SVATA sendiri merupakan organisasi nirlaba yang menghubungkan dan mengembangkan kolaborasi ekosistem teknologi di Silicon Valley dengan industri teknologi yang tengah berkembang di Asia.

Tak hanya kategori Start Ups, masih ada beberapa kategori penerima Bubu Awards yang ditujukan bagi para pemain industri teknologi dan digital. Di antaranya Digital Marketing Award, Web Category, Digital Talents Category dan Mobile Apps Award Category.

Penjurian akan dilakukan oleh tokoh-tokoh terkenal yang mumpuni di industri teknologi. Baik dari lokal maupun internasional.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?