Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Akhir Pekan, SmartFren Bagi-Bagi Hadiah di “All Eyes to ICE” BSD City

0 696
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda sudah punya agenda untuk menghabiskan akhir pekan Anda? Kalau belum, mungkin Anda bisa menyambangi Grand opening Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. Pasalnya, ada banyak sekali acara seru pada puncak grand opening pusat konvensi dan eksibisi berskala internasional yang pernah menjadi tempat konser Katy Pery.

Akhir pekan besok, tanggal 8 dan 9 Agustus 2015, pada puncak acara grand opening bertajuk “All Eyes to ICE”, pengunjung akan dihibur dengan berbagai pameran, konser, dan kompetisi. Selama pergelaran, Smartfren ikut ambil bagian dengan mengajak pengunjung mencoba berbagai aktivitas menarik di Hall 2 ICE BSD City.

Artikel Terkait
1 daripada 37

Berbagai tantangan dan games di booth “At Smartfren World” bisa Anda coba di sana.Booth Foto  & Kata, Menulis Fiksimini, sampai main games online dapat Anda cicipi. Di setiap kegiatan, Anda pun berkesempatan memperoleh smartphone Andromax 4G LTE gratis.

Sebelum mencoba semua aktivitas menarik di sana, Anda perlu mendaftarkan diri dulu. Caranya mudah, follow Twitter @smartfrenworld dan @andromax. Daftarkan diri lewattweet dengan format: (Alasan datang ke booth Smartfren di ICE – BSD) @smartfrenworld @andromax #SmartfrenICE #go4Gready (mention ke teman Anda). Kemudian, jangan lupa untuk simak selalu timeline @smartfrenworld dan @andromax setiap harinya agar tak ketinggalan info Andromax 4G LTE gratis. Datang, tunjukan bukti pendaftaran, lalu Anda punya kesempatan mengikuti semua tantangan di lokasi.

Tak hanya aneka permainan seru untuk mendapatkan hadiah dari SmartFren. Para pengunjung juga akan dihibur oleh  penampilan spesial dari NIDJI. Nah, seru kan?



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More