Take a fresh look at your lifestyle.

Giliran Pulau Dewata Gelar Hot Import Nights (HIN) Tour Series 2015

0 1,779
pameran modifikasi mobil HIN
foto : istimewa

Jakartakita.com – Nampaknya kelesuan ekonomi dan menurunnya penjualan di industri otomotif tidak menyurutkan langkah para penggiat dan penghobi otomotif untuk tetap menyemarakan industri ini.

Selain dua event pameran otomotif terbesar di Indonesia yang bakal di gelar di Jakarta (IIMS Kemayoran ) dan Tangerang (GIIAS-ICE BSD City) dalam waktu dekat ini, juga bakal digelar Hot Import Nights (HIN) Tour Series di tahun 2015, sebuah pameran modifikasi mobil, yang kali ini bertempat di Sanur Hobby Center, Bali, pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Agustus mendatang.

Dalam rilis yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, Gunawan, perwakilan dari Hot Import Nights mengungkapkan bahwa event ini merupakan seri kesembilan dari total 17 kota penyelenggaraan. Setelah sebelumnya digelar di kota Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, Lampung, Jogjakarta, Bogor, Depok, dan Solo dengan menghadirkan lebih dari total 900 mobil modifikasi beserta ribuan pecinta otomotif yang hadir.

HIN juga akan kembali bekerjasama dengan Astra Daihatsu Motor untuk menyelenggarakan Sirion Dress-Up Challenge bersamaan dengan HIN Bali.

Hot Import Nights (HIN) Pameran dan Kompetisi Mobil Modifikasi
foto : istimewa

Disamping itu, HIN juga akan mengumpulkan mobil-mobil modifikasi sekaligus pecinta modifikasi mobil baik dari unsur perorangan, workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan dari Pulau Bali dan sekitarnya, seperti Thaxton, Owner Celebration, Dewata Swift Owner Club, Spesialis, Switch, Revenge, Luminous, KOG, Zoom, Angel’s, Jim, Dk2, Vavoma, Customized, Next, Holden Bali, JFC, Reload, No Team, Omletz, Progress, Previous, dan masih banyak lagi.

Related Posts
1 daripada 6,279

Adapun HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi juga akan berlanjut di Bali.

Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2015 di Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di kota Jakarta.

Selain itu, HIN juga menjadi ajang pertarungan modifikasi Daihatsu Sirion melalui Sirion Dress-Up Challenge yang akan memilih 3 Sirion dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggaraan HIN, dengan hadiah tunai jutaan Rupiah serta kesempatan untuk mendapatkan sebuah Daihatsu New Sirion bagi mobil Sirion modifikasi dengan poin ELITE tertinggi hingga putaran final di Jakarta.

pameran modifikasi HIN
foto : istimewa

Selain kedua Daihatsu New Sirion tersebut, masih ada pula Daihatsu New Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2015 yang beruntung.

Disamping pameran dan kompetisi mobil modifikasi serta Sirion Dress-Up Challenge, akan digelar pula special class dari Accelera untuk 5 kategori yakni Extreme, Street Racing, Racing, Elegant, dan Branding, kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, Venom special class, kompetisi audio HINSound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter, dan kompetisi fotografi.

Di area outdoor, Astra Honda Motor juga akan menghadirkan ajang test drive line-up big bikes terbarunya. Hadirnya belasan HINGirlfriends antara lain Maria Park, Ria Bebong, Dio Malini, Angela Lorenza, Gerhana Larasati, Arida Nuraini, Ajeng Anggun, dan lain-lain, berikut pemilihan Miss HIN serta DJ Battle berkonsep Rave Party yang diselenggarakan bekerjasama dengan Pioneer DJ School Bali juga akan memikat para pengunjung yang hadir. Kesemua ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, musik, dan entertainment dalam satu arena.

 

Tinggalkan komen