Take a fresh look at your lifestyle.

Resto Italia Ini Sangat Nyaman Untuk Menjamu Rekan Bisnis. Ini Kelebihannya!

0 834
jakarta-italian-restaurant- bruschetta-hotel borobudur
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam upaya meningkatkan fasilitas hotel secara terus menerus, Bruschetta Italian Restaurant yang terletak di lantai tiga Hotel Borobudur Jakarta, buka setiap hari mulai tanggal 1 Agustus 2015.

“Restaurant ini menampung hingga 110 orang, dan sangat nyaman untuk pertemuan bisnis saat makan siang atau makan malam bersama keluarga dan teman-teman,” jelas Ratu Patimasang, Assistant Public Relations Manager Hotel Borobudur, baru-baru ini di Jakarta.

Bruschetta-Hotel-Borobudur-Canneloni
foto : istimewa
Related Posts
1 daripada 2,592

Ditambahkan, dengan pesona Mediterania dan keahlian kuliner dari para koki, Bruschetta Restaurant menawarkan hanya yang terbaik dari masakan Italia.

Antara lain; Caprese Salad, Pan Seared Foie Gras dan sup jamur yang akan meningkatkan nafsu makan, serta hidangan utama seperti Gnocci Gorgonzola, Lamb Canneloni, Lobster Fettucini dan beragam pilihan pasta buatan sendiri dalam aneka bentuk dan ragam.

“Untuk makan siang; tersedia mulai pukul 11.30 sampai 14.30 dan untuk makan malam, mulai pukul 18.30 sampai 22.30 WIB,” jelasnya lagi.

Hotel Borobudur Jakarta sendiri, merupakan hotel bintang lima yang memiliki 695 kamar tamu dan suite serta fasilitas pertemuan yang luas.

 

Tinggalkan komen