Take a fresh look at your lifestyle.

Ahok Umbar Janji Manis di Hadapan Para Ulama se-Jakarta

0 845
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengawali kegiatan hari ini, Rabu (12/8/2015) dengan berkumpul bersama para ulama di Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengenakan batik bernuansa emas lengkap dengan kopiah atau peci hitam. Setibanya di auditorium, ia bersalaman dengan sejumlah ulama yang sudah berada di barisan depan.

Related Posts
1 daripada 5,430

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut duduk di kursi terdepan, bersama Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dan Kepala JIC KH Ahmad Shodri MH.

Dalam acara bertajuk Halaqah Ulama Ibu Kota Jakarta ini mengambil tema ‘Peran Ulama dalam Membangun Ibu Kota Melalui Jakarta Islamic Center’ itu Ahok kembali menegaskan niatnya untuk menjadikan JIC sebagai destinasi wisata religi di Jakarta. Bahkan Ahok dan timnya sudah memasukkan JIC ke dalam rencana rute yang akan dilalui oleh Light Rapid Transit (LRT).

Di hadapan sekitar 200 ulama dari seluruh Jakarta, Ahok pun memaparkan rencananya untuk membangun pesantren yang diperuntukkan bagi anak-anak dan pelajar dari keluarga kurang mampu. Termasuk rencana pembangunan asrama untuk 2.000 siswa dengan menggandeng Dinas Perumahan Pemprov DKI Jakarta.

Tinggalkan komen