Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Traveloka Ajak Masyarakat Mengenal Tanah Air Lebih Dekat

0 1,027
Promo Merdeka - Traveloka
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel, mengajak masyarakat Indonesia untuk mengenal Tanah Air lebih dekat dengan dua penawaran istimewa, yaitu MerDeka (Meriahkan dengan Keliling Indonesia) dan Long Weekend, Hotel Keren.

“Pada peringatan hari kemerdekaan kali ini kami ingin menyebarkan semangat cinta Tanah Air lewat dua penawaran istimewa di bulan Agustus,” kata Ferry Unardi, CEO Traveloka, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (16/8/2015).

Dijelaskan, melalui promo MerDeKa, yang berlangsung sejak 7 Agustus hingga 19 Agustus 2015 ini, masyarakat bisa mendapatkan diskon spesial berupa potongan harga tiket pesawat dan hotel dengan nilai total hingga Rp200.000.

Related Posts
1 daripada 6,413

Selain promo MerDeKa, lanjut dia, masyarakat juga bisa mendapatkan diskon hotel hingga Rp100.000 lewat penawaran bertajuk Long Weekend, Hotel Keren.

Promo ini bisa dinikmati pada periode 10-19 Agustus 2015 ini berlaku untuk transaksi melalui aplikasi Traveloka versi Android dan iOS.

Ferry berharap, dengan adanya dua promo ini, dapat meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk mengunjungi beragam destinasi menarik di seluruh pelosok negeri.

“Promo tiket pesawat dan hotel yang diberikan merupakan wujud nyata Traveloka dalam berbagi kebahagiaan merayakan peringatan kemerdekaan Indonesia. Kami ingin mengajak masyarakat untuk mengenal langsung sejarah, budaya, kekayaan alam, hingga kuliner Indonesia dengan biaya yang lebih hemat, khusus selama momen tersebut,” tandas Ferry.

 

Tinggalkan komen