Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

OPPO Umumkan Operasional Pabrik Smartphone-nya di Indonesia

0 693

Tiket Pesawat Murah Airy

Pabrik OPPO di Indonesia Resmi Beroperasi
foto : dok. OPPO

Jakartakita.com – Sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka, OPPO mengumumkan beroperasinya pabrik smartphone OPPO di Tangerang, Banten pada bulan Agustus 2015.

Dengan nilai investasi sebesar US$30 juta, pabrik OPPO yang pertama di luar Tiongkok ini merupakan bentuk kepercayaan dan komitmen produsen smartphone asal Tiongkok terhadap Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 212

“Indonesia menjadi negara pertama yang memiliki pabrik OPPO di luar Tiongkok. Perkembangan pabrik OPPO Indonesia dimulai sejak November 2014 dengan tahap awal menjalani proses renovasi pabrik. Pada Mei 2015, pabrik OPPO mulai menjalankan uji coba produksi dan mulai resmi beroperasi pada Agustus 2015,” sebut siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (27/8/2015).

Asal tahu saja, pabrik smartphone  OPPO di Tangerang, Banten tersebut, berdiri di atas lahan seluas 27.000 meter persegi, dengan kapasitas produksi mencapai 30.000 unit per bulan dan akan meningkat hingga 200.000 unit per bulan pada akhir tahun ini.

Bahkan dalam siaran pers tersebut diungkapkan bahwa kapasitas maksimal pabrik OPPO di Tangerang dapat mencapai 500.000 unit per bulan dan menjadikan pabrik OPPO di Tangerang terbesar kedua setelah pabrik OPPO di Zenchen, Tiongkok.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?