Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Banci Kaleng

0 1,093

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

(Seorang banker swasta Heriawanto Hirawan membagikan pengalaman lucunya saat sedang menumpang kereta Commuterline dari Jakarta ke Depok)

Pulang kerja tumben nih naik commuterline sepi banget, lumayan dapet duduk. Sampe stasiun manggarai juga ga terlalu banyak yang naik. Salah satunya perempuan  jejadian berbadan gemuk yang kayaknya lagi hamil. Rambut pendek keliatan pake wig, bibir merah menyala. Bajunya agak ketat dengan celana panjang bahan legging yang biasa dipake sama ibu-ibu hamil.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Ternyata ada Bapak-bapak yang tidak tega liat (seperti) perempuan yang sedang hamil ini berdiri.

Bapak-bapak: “Mbak, sini duduk, kasian lagi hamil”

Mbak-mbak: (dengan nada sewot dan super judes) “Iiihh si bapak kalo ngomong ati2 ya,,,,saya laki tauuu paakkk’ – judes2 tapi keliatan centilnya”.

Bapak-bapak: “Lah laki kok bajunya ketaatt amaatt??!! Dadanya juga ada tuh numbuh”

Mbak-mbak: “Ya namanya jugak banciiii, paakk!! Ini saya abis ngamen niihh” (katanya sambil mengeluarkan ‘krecekan’)

Bapak-bapak: “Ihh banci kok hamil!”

Mbak-mbak: “Ini gendut keleeesss”
“Ga jadi dikasi duduk nih?”

Bapak-bapak: “Gak!”

Mbak-mbak: “Pangku yak”

Si Bapaknya mesem-mesem doang.

Sumpeee ini pemandangan kocak banget hahahahahahaaha]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?