Take a fresh look at your lifestyle.

Tahun Depan, Cileungsi Bogor Bakal Punya Mal Rancangan Amerika

0 848
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tahun depan, kawasan Cileungsi Bogor bakal punya mal rancangan desainer Amerika Serikat. Mal yang bernama Metropolitan Mall Cileungsi dirancang tiga lantai dan satu basementyang dibangun di atas lahan seluas 3,4 ha meter persegi. Total luas bangunan 47.000 meter persegi, dan area yang dapat disewakan sekitar 27.500 meter persegi atau 58 persen dari total luas bangunan.

Related Posts
1 daripada 4,929

Serupa dengan Grand Metropolitan Bekasi, Metropolitan Mall Cileungsi juga didesain oleh perancang yang berbasis di Amerika Serikat yakni Development Design Group (DDG). Sementara, penggunaan nama yang sama dengan Metropolitan Mall Bekasi, portofolio sejenis milik Metland, akan menguatkan posisi Metropolitan Mall Cileungsi .

Mal yang dibangun oleh PT Metropolitan Land Tbk (Metland ) ini akan menghadirkan mal dengan konsep city mall yang menggabungkan unsur modern dan natural.

Sebagai informasi, Metropolitan Mall Cileungsi merupakan bagian dari pengembangan kawasan komersial perumahan Metland Transyogie. Pusat belanja ini menggenapi fasilitas lainnya yakni sekolah, rumah sakit, tempat olah raga, pusat perniagaan dan pusat pemerintahan. Saat ini kantor kecamatan sudah beroperasi di Metland Transyogi.

Hingga saat ini peritel yang telah melakukan konfirmasi untuk membuka toko di Metropolitan Mall Cileungsi mencapai 80 persen. Beberapa peritel yang akan hadir antara lain Matahari Department Store, Gramedia, Cinema XXI, Superindo, Eat and Eat, Electronic City, dan beberapa tenant lainnya.

 

Tinggalkan komen