Take a fresh look at your lifestyle.

HTC One E9+ Dual Sim Bidik Penyuka Selfie Lewat Fitur ‘Live Makeup’

0 831
htc launching
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – HTC secara agresif melakukan penetrasi pasar smartphones di Indonesia dengan meluncurkan sekaligus enam smartphone terbaru mereka, untuk melengkapi portofolio produk mereka di Indonesia.

Salah satu dari produk smartphones terbaru tersebut adalah HTC One E9+ Dual Sim, yang memiliki desain sleek dan sophisticated ini berbobot ringan dengan tampilan layar 2K yang leluasa.

Related Posts
1 daripada 6,573

Produk ini diklaim sebagai smartphone berkelas yang dirancang secara khusus untuk individu-individu yang dinamis dan cocok untuk berselfie ria. Pasalnya, tersedia fitur ‘Live Makeup’ yang membuat tampilan foto semakin ‘yahud’ dengan layar 5,5 inc.

“Kami dengan bangga menunjukan inovasi terbaru kami untuk pasar yang sangat istimewa ini. Setelah membangun berbagai infrastruktur seperti jaringan di sepuluh kota besar di Indonesia, kami optimistis produk terbaru ini akan diserap baik oleh konsumen. Apalagi, di sini kami menawarkan berbagai diferensiasi yang unik dan canggih khas HTC dengan harga yang kompetitif di kelasnya,” ungkap Faisal Siddiqui, Presiden HTC South Asia, disela-sela peluncuran produk HTC di Exodus Jakarta, Kamis (09/03/2015).

Soal harga, dengan pilihan warna Gold Sepia dan Classic Rose Gold, smartphone ini dibanderol seharga Rp 7,4 juta.

 

Tinggalkan komen