Take a fresh look at your lifestyle.

IBEX 2015 Digelar Tanggal 9-11 September 2015

0 946
pameran ibex
foto : suasana ibex tahun lalu (ist)

Jakartakita.com – Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) akan kembali menyelenggarakan Indonesia Banking Expo (IBEX) untuk kelima kalinya pada 9-11 September 2015 mendatang.

Untuk memberikan informasi secara komprehensif mengenai penyelenggaraan acara, Perbanas dan bank-bank penyelenggara mengadakan konferensi pers yang dihadiri oleh Ketua Umum Perbanas Sigit Pramono, Henry Koenaifi Direktur BCA selaku Wakil Ketua Steering Committee, Silvia Kardena selaku Ketua Organizing Committee dan Rita Mirasari, Ketua Bidang Humas Perbanas serta perwakilan dari bank-bank anggota Perbanas di Jakarta, Kamis (3/9/2015).

“Tahun 2015 merupakan tahun kelima Perbanas menyelenggarakan IBEX. Sama seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, Perbanas ingin menjadikan IBEX sebagai ajang pertukaran ide antara masyarakat dan pelaku industri perbankan dalam mengembangkan perbankan digital dalam memperluas akses keuangan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sigit Pramono, dalam sambutannya.

Related Posts
1 daripada 6,719

Selain Perbanas, jelas Sigit, IBEX juga melibatkan Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta lembaga pemerintahan lainnya. Dengan hadirnya para pemangku kepentingan utama dan pelaku industri perbankan, diharapkan akan terjadi pertukaran pemikiran yang memiliki nilai strategis bagi kemajuan perbankan Indonesia dan berdampak positif bagi perekonomian Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Perbanas juga mengajak masyarakat untuk berkunjung dan terlibat dalam berbagai seminar dan diskusi yang ada di dalam IBEX 2015.

Dengan berbagai informasi menarik mengenai perbankan selama penyelenggaraan, masyarakat dapat melihat secara langsung sejarah dan kontribusi perbankan terhadap perekonomian bangsa.

Dengan hadirnya bank dan lembaga jasa keuangan di IBEX 2015,masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi tentang produk dan layanan perbankan dan lembaga jasa keuangan.

“Diharapkan masyarakat yang hadir di IBEX dapat lebih paham produk dan layanan lembaga jasa keuangan.Berbekal pemahaman tersebut, mereka dapat memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mengembangkan potensi diri,” tandas Sigit.

 

Tinggalkan komen