Take a fresh look at your lifestyle.

Logitech® MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse Bidik Konsumen Mobile

0 1,174
Logitech MX Anywhere II
foto : dok. logitech

Jakartakita.com – Logitech meluncurkan Logitech® MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse, mouse portable yang akan meningkatkan produktivitas bekerja Anda dimanapun.

“Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse adalah versi mobile dari mouse pemenang penghargaan kami, MX Master Wireless Mouse, serta menghadirkan kombinasi terbaik akan konektivitas, ukuran, dan kenyamanan,” ujar Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (10/9/2015).

Related Posts
1 daripada 6,606

Logitech MX Anywhere 2 memiliki fitur Darkfield™Laser Sensor terdepan yang dapat melakukan tracking dipermukaan apapun termasuk kaca. Memiliki desain yang kompak dan bentuk yang berkontur, Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mouse sangat mudah dibawa untuk Anda bekerja dimana pun dan kapan pun.

Ukurannya yang cukup kecil sangat mudah diselipkan kedalam tas, dan permukaan karet mouse memiliki kenyamanan tersendiri saat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Mouse ini didesain untuk dapat beroperasi di permukaan apapun, dan ini merupakan mouse portabel paling serba guna yang kami tawarkan sampai saat ini,” sambung Wahib.

Saat ini, Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp. 1.399.000.

 

Tinggalkan komen