Take a fresh look at your lifestyle.

Monchengladbach Dipecundangi Hamburg 0-3

0 731
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Borussia Monchengladbach dipecundangi tamunya Hamburger SV dengan skor 0-3 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Borussia Park, Sabtu (12/9/2015) dini hari WIB. Laga baru berjalan 11 menit, kiper Gladbach Yann Sommer sudah harus memungut bola dari dalam gawangnya.

Terciptanya gol berawal dari kesalahan bek tuan rumah Tony Jantschke. Umpan ke belakang yang diluncurkannya terlalu lemah sehingga bola dapat diserobot Pierre-Michel Lasogga dan kemudian dimanfaatkan menjadi gol.

Related Posts
1 daripada 3,595

Lasogga kembali membobol gawang Gladbach saat babak pertama tersisa satu menit. Ia mampu menjadi yang tercepat menyundul tendangan sudut Ivo Ilicevic yang meluncur deras ke gawang Gladbach.

Gol pamungkas laga yang melengkapi ‘mimpi buruk’ Gladbach terjadi saat babak kedua berjalan tujuh menit. Nicolai Muller menerima umpan terobosan Jaroslav Drobny, lalu menaklukkan Sommer.

Kekalahan Gladbach dari Hamburg menjadi kekalahan keempat tim tersebut dalam empat pertandingan Bundesliga yang telah dijalani. Mereka terjerembab di dasar klasemen.

Tinggalkan komen