Take a fresh look at your lifestyle.

Ingolstadt Tahan Imbang Cologne

0 745
foto: eurosport
foto: eurosport

Jakartakita.com – FC Ingolstadt 04 dapat menahan imbang tim tuan rumah FC Cologne dengan skor 1-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Rheinenergie Stadion, Sabtu (26/9/2015) dini hari WIB. Hasil imbang membawa kedua tim mengumpulkan 11 poin dari tujuh laga dan berada di posisi lima dan enam klasemen.

Disaksikan sekitar 47.800 penonton yang memadati stadion kebanggaan masyarakat Kota Cologne, Anthony Modeste membawa tuan rumah unggul pada menit ke-10. Sundulannya terhadap umpan silang Marcel Risse menaklukkan kiper Ramazan Ozcan. Gol ini merupakan gol kelimanya dalam tujuh pertandingan liga.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tapi keunggulan Cologne tak bertahan lama, pada menit ke-21 Ingolstadt mampu menyamakan kedudukan. Tandukan Marvin Matip terhadap tendangan sudut Pascal Groß bersarang di gawang tuan rumah. Gol ini terjadi tepat di hari ulang tahun Matip yang ke-30.

Cologne kemudian melakukan penyerangan, tendangan Simon Zoller dan sundulan Frederik Sorensen bisa diselamatkan Ozcan. Sedangkan peluang-peluang Ingolstadt lewat Alfredo Morales dan Stefan Lex bisa dimentahkan kiper Timo Horn.

Di babak kedua, baik Ozcan maupun Horn sibuk menyelamatkan gawangnya dari serangan lawan. Pada menit ke-83, Ozcan melakukan penyelamatan gemilang terhadap tendangan keras striker Jepang, Yuya Osako, di kotak penalti Ingolstadt. Tak ada gol tambahan tercipta sampai peluit panjang dibunyikan hingga hasil imbang satu sama menjadi hasil akhir laga.

Tinggalkan komen