Take a fresh look at your lifestyle.

Smartphone Infinix Hot 2 Bidik Market Entry Level di Indonesia

0 803
Infinix Hot 2
foto : istimewa

Jakartakita.com – Infinix Mobility, perusahaan teknologi mobile yang berasal dari Hongkong dan besar di Eropa, Afrika dan Timur Tengah, memperkenalkan sebuah produk terbarunya untuk dipasarkan di Indonesia, yakni Infinix Hot 2 yang didukung oleh program Android One.

Produk terbaru ini dapat diperoleh melalui Lazada.co.id mulai 30 September 2015 dengan harga mulai dari Rp 1.299.000,-

“Kami bangga memperkenalkan Infinix Hot 2 untuk pasar Indonesia. Terutama karena Infinix Hot 2 adalah smartphone Infinix pertama yang didukung oleh Android One. Kami berharap bahwa pengguna entry level akan memiliki pengalaman yang kaya tanpa harus berinvestasi lebih banyak,” kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility, disela-sela acara peluncuran di Jakarta, Senin (28/9/2015).

Related Posts
1 daripada 6,573

Dijelaskan, produk Android One ini menjalankan versi terbaru dari Android Lollipop 5.1 yang menawarkan desain material terbaru Google, peningkatan daya tahan baterai, peningkatan fitur keamanan, dan notifikasi yang lebih pintar.

Untuk perangkat kerasnya, ponsel ini memiliki spesifikasi layar 5” HD, processor Quad Core 1.3 Ghz, RAM 2 GB, 2 Megapixels kamera depan dan 8 Megapixels kamera belakang, baterai yang tahan lama serta fitur penting untuk Indonesia, termasuk slot untuk dual SIM , dan slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan.

Dengan dukungan program Android One, memungkinkan Infinix Hot 2 untuk mendapatkan pembaharuan software yang otomatis diperbarui saat ada sistem baru yang dirilis selama 2 tahun.

Ditambahkan, melalui Google Play, ponsel Android One memiliki akses ke lebih dari satu juta aplikasi yang memungkinkan untuk mengirim pesan ke teman, melakukan panggilan video, bersosialisasi, memeriksa berita dan cuaca, dan bermain game.

“Aplikasi Google seperti Gmail, Google Maps, Google Search, dan Google Translate juga akan segera dimuat di ponsel,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen