Take a fresh look at your lifestyle.

Screen Red Re-Branding Menjadi Red by HBO

0 5,686
red by HBO
Foto : Dok. HBO

Jakartakita.com – Kanal film Asia pertama milik HBO Asia, SCREEN RED, melakukan re-brand menjadi RED BY HBO mulai 1 Oktober 2015.

Kanal ini akan hadir lebih menarik dengan tampilan baru, menggabungkan berbagai materi tradisional dari seluruh kawasan Asia dengan tema kontemporer, sehingga menjadikannya lebih baik dan segar, dengan profil pemirsa yang lebih dinamis dan beragam.

“RED BY HBO adalah tempat dimana film-film Asia tayang tanpa henti dengan dukungan kanal film paling bergengsi di dunia – HBO,” kata Jonathan Spink, CEO of HBO Asia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (30/9/2015) malam.

“RED BY HBO akan memiliki tayangan berkelas internasional yang telah meraih penghargaan, serta film dan serial Asia yang digemari sepanjang masa, guna lebih menjangkau pemirsa kami dari berbagai latar belakang di seluruh Asia,” sambungnya.

Related Posts
1 daripada 5,559

Dijelaskan, RED BY HBO juga lebih menekankan cerita-cerita lokal dari Asia Tenggara, juga dari Jepang, Korean dan China seperti yang pernah hadir di Screen RED.

Dengan tagline baru ‘asian stories you love’, lanjutnya, tampilan anyar kanal RED BY HBO akan terus menghadirkan film dan serial dari kawasan Asia, yang telah mendapat penghargaan dan pengakuan internasional, serta popular, juga sejumlah tayangan HBO Asia Originals seperti Serangoon Road, Grace and Halfworlds.

Ditambahkan, diluncurkan tahun 2010 oleh HBO Asia dan Mei Ah, tampilan baru kanal ini akan tetap menayangkan deretan film Mei Ah, termasuk merilis sembilan film teatrikal baru yang akan tayang perdana di televisi Asia melalui RED by HBO.

“Termasuk drama kriminal detektif yang meraih penghargaan Port Of Call (踏血尋梅) dibintangi Aaron Kwok (郭富城) dan film horor yang baru saja diluncurkan Knock Knock! Who’s There?  (有客到) dibintangi Kate Tsui (徐子珊),” jelasnya lagi.

Asal tahu saja, program-program di RED BY HBO tersedia dalam high definition, ditayangkan dalam bahasa aslinya dengan subtitle Bahasa Inggris dan bahasa setempat.

RED BY HBO saat ini tersedia di Indonesia, Malaysia, Myanmar, Philppines, Thailand dan Vietnam.

 

Tinggalkan komen