Take a fresh look at your lifestyle.

Bank Mandiri Siapkan 1.000 Loket Pembayaran Iuran BPJS

0 1,155

Bank MandiriJakartakita.com – Bank Mandiri terus memperluas akses pembayaran iuran BPJS Kesehatan agar semakin banyak warga masyarakat yang terlindungi. Untuk itu, Bank Mandiri dan BPJS Kesehatan akan memanfaatkan jaringan payment point online bank (PPOB) atau loket pembayaran yang dikelola oleh mitra bisnis Bank Mandiri untuk menerima pembayaran iuran.

Bank Mandiri adalah salah satu bank yang digandeng oleh BPJS Kesehatan di samping bank lainnya yakni BRI, BNI, dan BTN.

Dalam siaran pers, Jumat (2/10/2015), Bank Mandiri dan mitra PPOB akan menyiapkan 1.000 loket pembayaran, yang terdiri atas warung atau toko milik masyarakat serta koperasi di seluruh Indonesia.

Related Posts
1 daripada 2,976

Secara bertahap, jumlah ini akan ditambah hingga 6.000 loket pembayaran. Bank Mandiri juga akan menggandeng jaringan ritel modern seperti Alfamart, Circle K dan 7-Eleven untuk bisa menerima pembayaran iuran BPJS Kesehatan

Senior EVP Transaction Banking Bank Mandiri Rico Usthavia Frans mengatakan, kerjasama perluasan akses ini merupakan komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta implementasi dari semangat Bank Mandiri dalam membangun negeri.

”Jika pada tahun lalu, frekuensi transaksi pembayaran iuran BPJS Kesehatan lewat Bank Mandiri mencapai lebih dari 600.000 transaksi/bulan, tahun ini jumlah tersebut meningkat menjadi lebih dari 1,5 Juta transaksi/bulan,” kata Rico.

Sebagai informasi, saat ini masyarakat telah dapat memanfaatkan seluruh cabang dan jaringan elektronik Mandiri seperti ATM, Internet Banking, SMS Banking, Mobile Banking serta layanan Mandiri Cash Management dan autodebet untuk melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan

Tinggalkan komen