Take a fresh look at your lifestyle.

Darmstadt Nyaris Tahan Imbang Mainz

0 1,083

darmstadt mainzJakartakita.com – SV Darmstadt 98 nyaris menahan imbang Mainz dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Stadion am Böllenfalltor, Sabtu (3/10/2015) dini hari WIB. Sayang penalti yang diambil Sandro Wagner di menit akhir pertandingan melenceng dari gawang Mainz, hingga akhirnya Darmstadt kalah 2-3.

Sempat tertinggal gol-gol Stefan Bell dan Yunus Malli, Darmstadt lalu menyamakan kedudukan lewat gol-gol Marcel Heller dan Marco Seller. Tapi Pablo de Blasis kemudian mencetak gol ketiga Mainz, yang akhirnya menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Akibat kekalahan yang diderita, Darmstadt tertahan di peringkat 10 dengan 10 poin. Mainz naik ke peringkat lima klasemen dengan 12 poin dari delapan laga.

Related Posts
1 daripada 3,595

Bell membawa Mainz unggul pada menit ke-15 lewat sundulan terhadap tendangan bebas Danny Latza. Sembilan menit berselang, Malli menggandakan keunggulan tim tamu setelah menyambar tendangan sudut yang dilepaskan Yoshinori Muto. Pada menit ke-27, sebuah umpan sundulan Jerome Gondorf dapat diterima Heller lalu dilesakkan ke gawang Mainz. Sampai babak pertama usai, Mainz unggul satu gol.

Saat babak kedua berjalan 12 menit, Seller menyamakan kedudukan untuk Darmstadt. Umpan silang Konstantin Rausch dapat diselesaikannya dengan sebuah tendangan kaki kanan. Tapi pada menit ke-64, De Blasis membawa Mainz kembali unggul melalui gol yang dicetaknya dengan sebuah tendangan keras dari dalam kotak penalti tuan rumah.

Di penghujung laga, Darmstadt mendapat peluang emas menyamakan kedudukan. Luca Caldirola dijatuhkan Gonzalo Jara di kotak penalti Mainz. Tapi penalti kemudian disia-siakan oleh Sandro.

Tinggalkan komen