Take a fresh look at your lifestyle.

The Breeze BSD City Raih Juara Pertama Kategori Tropical Building di Ajang ASEAN Energy Efficiency Award 2015

1 1,622
sinar mas land raih penghargaan di bidang konservasi energi
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan pada ajang ASEAN Energy Efficiency Award 2015 yang berlangsung pada 7 Oktober di Kuala Lumpur – Malaysia.

Sinar Mas Land melalui Lifestyle Center The Breeze BSD City berhasil mengungguli kinerja efisiensi energi gedung – gedung di ASEAN dan menjadi pemenang pertama (1st Winner) di kategori Tropical Building dalam kelompok kategori ASEAN Best Practice Awards on Energy Efficiency in Building 2015.

Sebelumnya, di tahun 2013, gedung Sinar Mas Land Plaza berhasil meraih ASEAN Energy Efficiency Awards untuk kategori New Building dan di tahun 2014, gedung Sinar Mas Land Plaza mendapatkan ASEAN Energy Efficiency Awards 2015 di kategori Green Building.

Related Posts
1 daripada 6,891

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan inovasi Sinar Mas Land dalam mengelola gedung secara efisien dan hemat energy, sehingga bisa melambungkan nama Indonesia sebagai yang terbaik di kawasan Asia Tenggara. Tak hanya itu, hal yang sangat membanggakan adalah Sinar Mas Land berhasil mengukir prestasi di ajang ini secara berturut-turut, sejak 2013, 2014 dan 2015,” kata Dhony Rahajoe, Managing Director – President Office Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (8/10/2015).

Asal tahu saja, ASEAN Energy Efficiency Award merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Forum antar Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Ajang ini diikuti oleh seluruh negara yang berada di kawasan Asia Tenggara dan tergabung dalam ASEAN.

Adapun ajang ASEAN Energy Efficiency Award 2015 bertujuan untuk mendorong bangunan–bangunan di seluruh negara ASEAN agar melakukan upaya efisiensi energi dan pengembangan energi terbarukan untuk mempersiapkan diri menghadapi era ke depan, dimana kelangkaan dan biaya energi semakin meningkat.

“Sinar Mas Land menyadari bahwa penghematan energi sangat diperlukan dalam mengoperasikan semua gedung karena semakin meningkatnya biaya pengelolaan terutama disaat melambatnya pertumbuhan ekonomi. Hemat dalam menggunakan listrik, air, dan energi dapat membantu pemilik gedung, pemerintah dan masyarakat secara luas, bahkan lingkungan,” tandas Dhony.

 

Tunjukkan Komen (1)