Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Liverpool Resmi Gaet Klopp Sebagai Pelatih

0 602

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Liverpool telah resmi menggaet Jurgen Klopp sebagai pelatih baru tim tersebut, menggantikan Brendan Rodgers yang telah dipecat. Dilansir ESPN Soccer Jumat (9/10/2015), Klopp telah menandatangani kontrak dengan Liverpool selama tiga tahun. Pria Jerman berusia 48 tahun itu akan diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih baru The Reds pada pagi hari ini waktu setempat.

Artikel Terkait
1 daripada 2,026

Klopp yang terakhir menangani Borussia Dortmund tentu diharapkan dapat menularkan semangat bermain yang ditunjukkan para pemain klub Jerman tersebut kepada para pemain Liverpool. Ini sangat diperlukan karena performa anak-anak Kota Pelabuhan musim ini belum memuaskan, hanya menang tiga kali dalam delapan laga Liga Inggris musim ini dan berada di peringkat 10.

Saat dilatih Klopp, Dortmund sukses meraih gelar juara Bundesliga 2010-2011 dan 2011-2012. Ia juga membawa Dortmund memenangi DFB Pokal 2011-2012, lalu mengantarkan Dortmund ke final Liga Champions musim 2012-2013.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?