Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Majalah Playboy Tak Lagi Tampilkan Foto Bugil Demi Masa Depan Generasi Muda

0 966

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar buruk bagi penikmat majalah Playboy, pasalnya majalah pria dewasa ini kini tidak akan lagi menampilkan foto bugil di majalahnya.

Seperti dilansir dari BBC, bos Playboy, Hugh Hefner (89), mengatakan tim redaksinya memperhatikan masa depan remaja masa kini.

Artikel Terkait
1 daripada 2

“Playboy tidak akan lagi menerbitkan foto-foto telanjang wanita,” ujar Hefner.

Hefner khawatir anak di bawah umur yang sedang berselancar di internet akan menemukan gambar-gambar porno saat mengetik tulisan ‘playboy’. Dan Hefner tidak mau dirinya harus bertanggung jawab pada rusaknya masa depan generasi muda karena foto-fot bugil majalah Playboy.

Kini Playboy hanya akan menampilkan gambar-gambar wanita dalam pose yang provokatif, tapi modelnya tetap mengenakan busana.

Sebagai informasi, majalah ini memulai debut pertamanya pada tahun 1953 dengan menampilkan foto seksi Marilyn Monroe, ikon seks sepanjang masa. Sejak itu majalah Playboy terkenal dengan koleksi foto bugil para artis dan wanita-wanita penghuni Playboy Mansion.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More