Take a fresh look at your lifestyle.

Ada Pesan Berantai Menolak Persib Main di Jakarta, Ketum Jakmania : Itu Hoax!

0 7,164
RICHARD-JAKMANIA
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebuah pesan berantai Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto (Richard) tersebar di jejaring sosial sejak kemarin malam. Di dalam pesan itu, Richard mengajak seluruh Jakmania untuk menolak Persib bermain di Jakarta.

Namun, Richard membantah bahwa pihaknya yang melakukan penyebaran pesan berantai ajakan penyerbuan terhadap suporter Persib tersebut.

“Terkait broadcast itu, saya pastikan itu bukan saya atau mengatasnamakan The Jakmania.” ujar Richard di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015).

Related Posts
1 daripada 5,871

Dikatakan, dirinya justru merasa dirugikan atas penyebaran pesan berantai tersebut. Ia juga mengaku belum pernah merasa menulis status atau pesan apapun di media social.

“Saya belum pernah menulis status di sosial media. Saya sendiri juga melarang The Jakmania ke stadion (GBK). Pesan itu hoax yang dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang ingin menggagalkan Piala Presiden. Ini ada gerakan sistematis menciptakan kegaduhan,” tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada setiap anggota di wilayah untuk tidak melakukan perbuatan yang merugikan Jakmania. “Jangan sampai terjadi sesuatu. Tidak ada mobilisasi,” kata Richard lagi.

Kepada suporter Persib dan Sriwijaya, Richard berharap mereka menjaga ketertibannya selama di Ibu Kota. “Untuk teman-teman suporter yang datang ke Jakarta, mereka harus patuhi norma dan aturan yang telah disepakati,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen