Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Gulung Watford 3-0

0 1,277

sanchez arsenalJakartakita.com – Arsenal menggulung tuan rumah Watford dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Vicarage Road Stadium, Sabtu (17/10/2015). Gol-gol kemenangan The Gunners dicetak Alexis Sanchez pada menit ke-62, Olivier Giroud pada menit ke-68, dan Aaron Ramsey pada menit ke-74. Dengan hasil yang diraih, Arsenal kini mengumpulkan 19 poin dari sembilan laga, berada di peringkat kedua. Watford di peringkat 14 dengan 10 poin.

Meski beberapa peluang tercipta di babak pertama, tak ada gol yang terjadi. Peluang terbaik Arsenal di babak ini tercipta pada menit ke-28, tendangan Ramsey memanfaatkan umpan terobosan Sanchez mengenai tiang gawang. Peluang-peluang Theo Walcott, Sanchez, Santi Cazorla, Ramsey dan Mesut Ozil pun tak membuahkan hasil, antara tak tepat sasaran atau diselamatkan kiper Watford Heurelho Gomes. Sedangkan Watford hanya meluncurkan serangan-serangan sporadis.

Dua menit babak kedua berjalan, bek Watford Alan Nyom menerima kartu kuning karena melakukan time wasting. Pada menit ke-58, giliran bek Arsenal Per Mertesacker menerima kartu kuning karena melakukan tekel kasar terhadap Odion Ighalo. Empat menit berselang, gol pertama Arsenal tercipta.

Bola yang terlepas dari penguasaan Ozil saat menggiring bola di kotak penalti Watford dapat dituntaskan Sanchez dengan tendangan kaki kanan. Gomes setelah gol terjadi menerima kartu kuning. Giroud lalu masuk menggantikan Walcott.

Related Posts
1 daripada 7,083

Empat menit setelah merumput, Giroud mencetak gol kedua Arsenal. Umpan tarik Ozil diselesaikannya dengan tembakan terarah. Setelah gol terjadi, Watford menarik keluar Nyom dan menggantikannya dengan Steven Berghuis.

Ramsey lalu menciptakan gol pamungkas Arsenal saat babak kedua tersisa 16 menit. Umpan Hector Bellerin disepak Ramsey dan mengenai Ikechi Anya sebelum masuk ke gawang Watford. Sesudah gol ini terjadi, Victor Ibarbo masuk menggantikan Aimen Abdi.

Sekitar 10 menit laga tersisa, pelatih Arsenal Arsene Wenger memasukkan Alex Oxlade-Chamberlain menggantikan Sanchez, Mikel Arteta menggantikan Ozil. Watford juga melakukan pergantian pemain terakhir, Juan Carlos Paredes menggantikan Anya.

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya Sabtu (17/10/2015):
West Bromwih Albion 1-0 Sunderland
Saido Berahino 54′
Southampton 2-2 Leicester City
Jose Fonte 21′, Virgil van Dijk 37′ ; Jamie Vardy 66′, 90’+1′
Crystal Palace 1-3 West Ham United
Yohan Cabaye 25′ (pen) ; Carl Jenkinson 22′, Manuel Lanzini 88′, Dimitri Payet 90’+4′

Tinggalkan komen