Take a fresh look at your lifestyle.

Muller Senang Muenchen Tolak Tawaran MU

0 746

foto: getty images
foto: getty images
Jakartakita.com – Pemain depan Bayern Muenchen Thomas Muller mengaku senang The Bavarians menolak tawaran Manchester United terhadap dirinya pada bursa transfer musim panas lalu. Muller juga gembira CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menyebutnya sebagai pemain penting The Bavarians, dan oleh karena itu tawaran MU lewat e-mail wakil chairman klub tersebut, Ed Woodward, berkali-kali ditolak.

“Sangat senang mendengarnya. Rummenigge menunjukkan, karena ia telah menolak tawaran berkali-kali, bahwa tak ada yang perlu dibicarakan dengan saya [tentang tawaran MU]. Yang pasti saya masih memiliki kontrak empat tahun bersama klub, dan saya masih akan mendengar sorakan fans Muenchen yang selalu istimewa,” kata Muller kepada The Daily Mail, dikutip ESPN Soccer Senin (19/10/2015).

Related Posts
1 daripada 3,595

Meski demikian, bukan berarti kemungkinan Muller pindah ke MU telah tertutup sama sekali. Pelatih MU Louis Van Gaal terkenal sebagai seorang yang persisten. Ketika ia ingin merekrut seorang pemain, maka pelatih Belanda itu akan mencoba segala cara.

“Jika Van Gaal telah tertarik untuk merekrut seorang pemain, maka ia akan mengambil resiko meski tahu akan mendapat respon dari media,” kata Muller, yang pernah berada di bawah bimbingan Van Gaal saat sang pelatih menangani klub tersebut antara 2009 sampai 2011.

Hasil pertandingan Bundesliga Minggu (18/10/2015):
VfB Stuttgart 1-0 FC Ingolstadt 04
Daniel Didavi 59’
FC Cologne 0-1 Hannover 96
Leon Andreasen 38’

Tinggalkan komen