Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Atletico Sikat Astana 4-0

0 562

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Atletico Madrid menyikat klub Kazakhstan FC Astana dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan matchday ketiga Grup C Liga Champions yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Atletico dihasilkan Saul Niguez (23’), Jackson Martinez (29’), Oliver (63’), dan gol bunuh diri Denis Dedechko (89’).

Kemenangan telak yang diraih membuat Atletico kini memuncaki klasemen dengan mengumpulkan enam poin. Benfica tergeser ke peringkat kedua karena dini hari WIB tadi kalah 1-2 di kandang Galatasaray, Turk Telekom Arena. Sempat unggul lewat gol Nicolas Gaitan (2’), Benfica lalu kebobolan gol-gol Selcuk Inan (19’ pen) dan Lukas Podolski (33’). Galatasaray di peringkat tiga dengan empat poin, Astana jadi juru kunci dengan satu poin.

Atletico mengawal laga dengan duet Antoine Griezmann dan Martinez di lini depan. Fernando Torres menghuni bangku cadangan bersama Angel Correa.

Pada menit ke-enam sebuah peluang diciptakan Atletico, sundulan Diego Godin terhadap umpan silang Gabi masih bisa diselamatkan kiper Astana, Nenad Eric. Sang kiper kemudian juga menciptakan dua penyelamatan terhadap tandukan Godin dan Griezmann.

Artikel Terkait
1 daripada 6,573

Tapi pada menit ke-23 Eric tak bisa mencegah gawangnya dijebol Niguez. Sebuah umpan silang yang diluncurkan Yannick Ferreira Carrasco dapat dituntaskan Niguez dengan sebuah tendangan tumit. Enam menit kemudian Martinez menggandakan keunggulan Los Rojiblancos lewat tendangan keras menggunakan kaki kiri di dalam kotak penalti tim tamu.

Pergantian pemain dilakukan Atletico di awal babak kedua, Oliver Torres masuk menggantikan Tiago. Astana kemudian menciptakan peluang, tembakan Junior Kabananga dari jarak 20 meter masih bisa ditepis Jan Oblak. Correa kemudian masuk menggantikan Griezmann pada menit ke-58.

Sebuah serangan balik diluncurkan Atletico pada menit ke-63 dan dikhiri dengan umpan matang Gabi kepada Oliver. Bola kemudian dilesakkan Oliver masuk ke gawang Astana. Empat menit berselang, Torres masuk menggantikan Martinez.

Pada menit ke-78, Torres mendapat peluang untuk mencetak gol ke-100 dirinya untuk Atletico. Tapi tendangannya masih bisa dihentikan Eric.

Mendekati akhir waktu normal, Dedechko mencetak gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi umpan silang Juanfran. Gol ini menjadi pelengkap kemenangan 4-0 Atletico atas Astana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?