Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Indonesia Diecast Expo 2015 Kembali Digelar, 60 Komunitas Siap Meramaikan

0 538

Tiket Pesawat Murah Airy

diecast expo 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Indonesia Diecast Expo akan kembali digelar untuk kedua kalinya pada tanggal 7 – 8 November 2015 mendatang, di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

“Pameran ini bakal menampilkan ribuan koleksi diecast dan lebih dari seratus penjual diecast dari seluruh Indonesia serta didukung oleh lebih dari 60 komunitas Diecast dan miniatur di Indonesia. Bahkan, ajang ini diklaim sebagai pestanya para diecaster dari seluruh Indonesia,” kata Ketua Pelaksana 2nd Indonesia Diecast Expo 2015, Handry Satriana, di acara pers conference di D’Cost Abdul Muis, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 5,959

Ditambahkan, dengan tiket masuk sebesar Rp. 25.000 yang dapat dibeli di Indomaret dan di lokasi pameran, pengunjung dapat menikmati display koleksi diecast langka dari berbagai merk dan skala, display mobil skala 1:1.

“Dan yang terpenting, bisa berburu diecast di lebih dari 100 lapak pedagang diecast,” jelas Handry.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam acara ini juga terdapat sejumlah kegiatan pendukung yang berorientasi pada nilai-nilai positif yang terdapat pada diecast, selain sekedar hobi mengoleksi mobil minatur. Kegiatan yang dimaksud antara lain lelang unit diecast donasi kolektor dan komunitas, Kompetisi Balap Mobil Diecast, Kompetisi Foto Diecast, Kompetisi Kustom Diecast, dan Kompetisi Lego untuk anak-anak.

“Melalui kegiatan ini, Indonesia Diecast Expo diharapkan bukan sekadar menjadi ajang pamer koleksi mahal milik kolektor dan komunitas diecast. Karena memiliki nilai ekonomi, diecast juga dapat menjelma menjadi sarana untuk berbagi kepada sesama,” tandas Handry.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?