Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

iPhone Rasa “Android” dari HTC

0 1,219

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Lini ponsel HTC One dalam beberapa tahun terakhir punya desain nyaris sama dengan perubahan yang sangat minimalis. Namun kabarnya HTC akan punya ponsel anyar dengan desain yang benar-benar baru, mirip iPhone 6.

Memang ada beberapa perbedaan dari ponsel berbahan badan aluminium ini terutama dari segi peletakkan lensa kamera dan tombol fisik. Akan tetapi, sudut membulat dan garis pembatas di bagian belakang dari perangkat ini benar-benar membuatnya sangat mirip dengan iPhone 6.

Saking miripnya, ada satu media asing yang sampai menyebut HTC One A9 sebagai “iPhone 6s dengan sistem operasi Android”. Bagaimana menurut Anda?

Artikel Terkait
1 daripada 72

Dari segi spesifikasi, HTC One A9 hadir dengan layar AMOLED berbentang 5 inci beresolusi Full HD (1080p).

Seperti dilansir dari ZDnet, One A9 menggunakan prosesor Snapdragon 617, yang merupakan CPU octa core dengan GPU Adreno 405. Layarnya berukuran 5 inch dengan resolusi 1080p. RAM-nya 2 GB dengan storage internal 16 GB. Kamera belakangnya punya resolusi 13 megapixel, dan kamera depan ultrapixel beresolusi 4 megapixel.

Nantinya, One A9 akan ditawarkan dalam empat pilihan warna, yakni Opal Silver, Carbon Grey, Deep Garnet, dan Topaz Gold.

Ponsel dengan sensor sidik jari ini akan dirilis pada awal November di beberapa pasar tertentu dengan harga mulai dari 399 dollar AS atau sekitar Rp 5,4 juta. Belum diketahui apakan produk ini akan masuk ke pasar Tanah Air atau tidak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More