Take a fresh look at your lifestyle.

Aplikasi Ini Tawarkan Streaming Lagu-Lagu Favorit di Indonesia

0 1,236

JooxJakartakita.com – Sejak diluncurkan di Hong Kong dan Malaysia awal 2015 lalu, layanan streaming musik Joox menempati posisi teratas Play Store sebagai aplikasi musik paling banyak diunduh. Kini, layanan tersebut juga bisa dinikmati di Indonesia. Layanan ini menawarkan  library musik terlengkap, playlist tematik, serta playlist radio gratis yang dipilihkan secara apik oleh tim editor musik asli Indonesia.

Bagi yang belum tahu akan mendengarkan musik apa, Joox bakal hadir dengan fitur Editors’ Pick, berisikan lagu-lagu yang dipilihkan langsung oleh tim editor.

Selain itu, ada juga fitur Top Charts, berisikan lagu-lagu yang paling banyak didengar. Daftar Top Charts ini diisi oleh jajaran artis, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Ada juga fitur New Releases. Seperti namanya, ia akan berisikan berbagai lagu teranyar yang baru dilepas oleh penyanyi atau band.

Related Posts
1 daripada 412

Melalui aplikasi ini, pengguna juga bisa mencari lagu yang diinginkan berdasarkan judul, penyanyi, hingga genre. Kelebihan dari aplikasi ini, semua musik yang ada dalam library sudah berlisensi. Oleh karena itu, pengguna bisa mendengarkan musik secara legal.

Yang menarik, Anda bisa men-share playlist lagu secara real time dengan rekan-rekanmu yang menggunakan jejaring sosial WeChat dan Facebook. Anda juga bisa menjadikan Joox sebagai music player yang akan memperdengarkan koleksi MP3 yang ada di memori smartphone-mu. Bagi yang senang karaoke, Joox juga menyediakan fitur Lyric.

Tak puas dengan fitur gratis yang ditawarkan oleh Joox? Anda bisa berlangganan dengan biaya mulai dari Rp 25.000 untuk masa berlangganan 1 minggu hingga Rp 509.000 untuk biaya berlangganan 1 tahun.

Dengan berlangganan Anda mendapatkan fasilitas yang tidak bisa dinikmati pengguna Joox gratisan, yaitu  menikmati semua musik yang ada, mendengarkan musik secara offline, kualitas suara yang lebih baik, dan tanpa iklan.

Tertarik untuk mencobanya? Silakan kunjungi Play Store atau App Store untuk mengunduh app Joox, atau situs Joox untuk versi Web.

Tinggalkan komen