Take a fresh look at your lifestyle.

Sampai Pertandingan ke-11, PSG Tak Terkalahkan di Ligue 1

0 786

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Paris Saint-Germain tak ada lawan di Ligue 1. Menjamu St Etienne di Stade Parc des Princes, Senin (26/10/2015) dini hari WIB, PSG menang dengan skor 4-1. Dengan kemenangan ini, berarti PSG tak terkalahkan dalam 11 pertandingan yang telah dijalani di Ligue 1 musim ini.

PSG hanya meraih hasil imbang dua kali, sehingga kini memuncaki klasemen dengan 29 poin. St Etienne yang kalah di peringkat lima dengan 19 poin.

Bek kiri PSG, Layvin Kurzawa, mencetak gol pertama Les Parisien pada menit ke-23. Setelah menerima umpan Marco Veratti, mantan bek AS Monaco itu menghujamkan tembakan ke pojok kanan bawah gawang St Etienne dengan kaki kiri andalannya. Inilah gol pertama Kurzawa untuk PSG.

Related Posts
1 daripada 3,595

Edinson Cavani lalu menggandakan keunggulan PSG saat babak kedua berjalan tiga menit. Lewat sebuah serangan balik cepat, striker bengal Swedia Zlatan Ibrahimovic mengirim bola kepada Cavani yang dapat dituntaskan striker Uruguay ini dengan tembakan terarah ke pojok kanan bawah gawang tim tamu.

Pada menit ke-67, giliran Ibra yang menjebol gawang St Etienne yang dikawal Stephane Ruffier. Kali ini Cavani berperan sebagai pengumpan. Gol ini merupakan gol ke-15 Ibra dalam 13 pertandingan.

Enam menit kemudian Veratti membuat gol bunuh diri akibat upaya Marquinhos membuang bola malah mengenai pemain Italia tersebut dan menyebabkan si kulit bundar malah masuk ke gawang sendiri.
Tapi keunggulan tiga gol PSG kembali terjadi pada menit ke-87, Lucas Moura yang masuk menggantikan Ibra pada menit ke-70 menyambar umpan silang Verratti dengan sebuah tandukan menjadi gol.

Tinggalkan komen