Take a fresh look at your lifestyle.

Ultimo Aesthetic & Dental Center Hadirkan Laser Picosure Untuk Atasi Masalah Pada Kulit

0 2,271
UltimoClinic
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Ultimo Aesthetic & Dental Center memperkenalkan Laser Picosure yang hadir pertama kali di Indonesia. Produk ini merupakan laser terbaik di dunia yang menggunakan daya kecepatan Picosecond dengan tanpa downtime seperti 1000 kali lebih cepat dari laser yang lain.

Leader in Laser ini juga merupakan light-based treatments dengan minimal invasive dan bahkan no-invasive dan sudah mendapatkan FDA Aprroval untuk menangani beberapa masalah kulit seperti kerutan, pigmentasi, skar jerawat, melisma, freckles, dan juga tattoo removal.

“Bagi Anda yang memiliki beberapa masalah kulit seperti Acne Scar (bekas jerawat), kerusakan kulit akibat sinar matahari yang sering disebut dengan freckles berupa bintik-bintik coklat, pori-pori yang besar, hingga tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan pigmen, masalah kulit seperti diatas dapat ditangani oleh Laser Picosure,” kata dr. Enrina Diah SpBP-RE (KKF), pemilik Ultimo Aesthetic & Dental Center, kepada Jakartakita.com, disela-sela acara peluncuran Laser Picosure di Jakarta, Selasa (27/10/2015).

Dijelaskan, segmen yang dibidik umumnya adalah kaum perempuan yang ingin tampil cantik dan optimal dalam penampilannya. Namun, tidak menutup juga kaum pria yang memiliki masalah pada kulitnya.

Related Posts
1 daripada 6,846

“Ini merupakan terobosan dalam teknologi laser. Laser Picosure membuat kulit Anda tampak lebih bersih dan sehat, serta juga merevitalisasi/meremajakan kulit Anda dalam waktu singkat dan no-downtime dengan perawatan yang lebih singkat dan hasil yang didapatkan lebih memuaskan dari laser lainnya,” sambungnya.

UltimoClinic-Enrina Diah
foto : ikung adiwar

Lebih lanjut dijelaskan, berbeda dengan kondisi 5 tahun yang lalu, saat ini klinik kecantikan sudah menjamur diberbagai tempat. Masyarakat pun sudah tidak malu-malu lagi untuk datang ke klinik baik untuk keperluan konsultasi maupun treatment.

Demand-nya pun terus meningkat setiap tahunnya. Kita berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ujar dr. Enrina.

Disadarinya, saat ini persaingan bisnis pun semakin ketat. Oleh sebab itu, memberikan service excellence menjadi strategi utama di kliniknya.

“Ultimo Aesthetic & Dental Center merupakan klinik yang memberikan pelayanan paripurna dengan one stop solution. Dimulai dari perawatan kecantikan, pelayanan dermatologi, bedah estetik, perawatan gigi, men’s clinic dan stem cell therapy yang didukung dengan teknologi medis paling mutakhir. Sebagai komitmen untuk memberikan yang terbaik untuk pasien, Ultimo selalu berupaya memberikan perawatan dengan teknologi terkini dan canggih,” tandas dia.

 

Tinggalkan komen