Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Napoli Menang 2-0 Atas Palermo

0 454

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: napoligol.it
foto: napoligol.it
Jakartakita.com – Napoli meraih kemenangan 2-0 atas Palermo dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Paolo, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Gol Gonzalo Higuain pada menit ke-39 dan gol Dries Mertens pada menit ke-80 tak mampu dibalas oleh tim tamu.

Berkat kemenangan yang diraih, Napoli tetap berada di peringkat dua klasemen, kini dengan 21 poin. Perolehan poin Il Partenopei sama dengan Fiorentina dan Inter Milan, tapi unggul selisih gol. Palermo yang kalah tertahan di peringkat 13 dengan 11 poin.

Napoli tampil dominan dalam pertandingan ini, menguasai bola 67 persen dari waktu dengan menciptakan 23 peluang dengan delapan diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Palermo membuat delapan peluang, tapi tak satu pun mengarah ke gawang Napoli.

Artikel Terkait
1 daripada 3,084

Higuain membawa tim yang dibelanya unggul saat babak pertama tersisa enam menit. Setelah menerima sodoran bola dari kapten Marek Hamsik, striker Argentina itu meluncurkan tendangan roket dari luar kotak penalti Palermo yang melesak masuk ke gawang. Gol ini merupakan gol kedelapan Higuain di Serie A musim ini. Ia memang tampil tajam bersama Napoli, hingga tak mengherankan bila Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkannya ke London.

Napoli terus menyerang dan akhirnya menggandakan keunggulan saat babak kedua menyisakan waktu 10 menit. Setelah mengecoh bek Palermo Aljaz Struna, Mertens meluncurkan tendangan keras terarah yang tak mampu diselamatkan kiper Stefano Sorrentino.

Hasil pertandingan Serie A lainnya Kamis (29/10/2015) dini hari WIB:
Frosinone 2-1 Carpi
Torino 3-3 Genoa

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More