Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Di Maria Hadirkan Kemenangan PSG di Kandang Rennes

0 1,033
dimaria - Paris Saint-Germain
foto : AFP

Jakartakita.com – Gol Angel Di Maria pada menit ke-75 menghadirkan kemenangan 1-0 Paris Saint-Germain di kandang Stade Rennes, Roazhon Park, dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Sabtu (31/10/2015) dini hari WIB tadi.

Kemenangan yang diraih membuat PSG yang memuncaki klasemen kini mengumpulkan 32 poin dari 12 laga. Rennes yang kalah tertahan di peringkat tujuh dengan 17 poin.

Baru 10 menit laga berjalan, peluang pertama telah dibuat PSG. Tembakan Maxwell dari luar kotak penalti Rennes dapat ditahan kiper Rennes, Benoit Costil. Tujuh menit berselang, umpan terobosan Di Maria membebaskan Ezequiel Lavezzi dari kawalan para pemain Rennes. Tapi tendangannya kemudian masih bisa diblok Costil.

Related Posts
1 daripada 7,097

Rennes juga menciptakan peluang, pada menit ke-28 tendangan jarak jauh Yacouba Sylla dapat ditangkap kiper Kevin Trapp. Beberapa menit berselang, sepakan Di Maria dari luar kotak penalti Rennes dapat ditahan Costil. Kiper tuan rumah juga bisa menyelamatkan gawangnya dari tembakan Lucas Moura dua menit sebelum turun minum.

Pada menit ke-65, dua pergantian pemain dilakukan kubu PSG. Thiago Motta dan Marco Veratti masuk menggantikan Benjamin Stambouli dan Blaise Matuidi. Setelah itu Rennes menggantikan Juan Quintero dengan Kamil Grosicki, Ludovic Baal dengan Jeremie Boga.

Sekitar 15 menit babak kedua tersisa, Di Maria mencetak gol penentu kemenangan PSG dalam laga ini. Umpan matang Moura dapat dituntaskan pemain Argentina tersebut dengan tembakan kaki kiri.

Pergantian pemain terakhir lalu dilakukan PSG pada menit ke-79, Jean-Kevin Augustin menggantikan Di Maria. Sedangkan tim tuan rumah mengganti Sylla dengan Pedro Henrique. Sebuah peluang diciptakan Henrique menjelang akhir laga, tapi tendangan kaki kirinya bisa ditangkap Trapp.

Tinggalkan komen