Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Curi Kemenangan 3-1 di Kandang Chelsea

0 822
liverpool vs chelsea
foto : reuters

Jakartakita.com – Liverpool sukses mencuri kemenangan 3-1 di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (31/10/2015). Sempat tertinggal gol Ramires pada menit keempat, The Reds lalu membalas lewat dua gol Philippe Coutinho pada menit 45+3 dan 74, serta gol Christian Benteke pada menit 83.

Kemenangan yang diraih di kandang The Blues membuat Liverpool kini menempati peringkat tujuh klasemen dengan 17 poin dari 11 laga. Chelsea yang terjungkal di kandang sendiri tertahan di peringkat 15 dengan 11 poin.

Related Posts
1 daripada 7,097

Chelsea sebetulnya mengawali laga dengan baik, mampu unggul terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan beberapa menit. Ramires, yang belum lama ini menandatangani kontrak baru empat tahun bersama Chelsea, mencetak gol lewat sundulan kepala memanfaatkan umpan silang Cesar Azpilicueta.

Tapi Coutinho kemudian mampu menyamakan kedudukan saat pertandingan babak pertama telah memasuki menit tambahan ketiga. Setelah menerima umpan Roberto Firmino, Coutinho mengecoh Ramires lalu meluncurkan tendangan keras dari luar kotak penalti Chelsea untuk menaklukkan kiper Asmir Begovic.

Liverpool lalu berbalik unggul di babak kedua, pada menit ke-74 Coutinho mencetak gol keduanya dalam pertandinga. Setelah menerima umpan sundulan Benteke, yang masuk menggantikan James Milner pada menit ke-64, Coutinho menceploskan bola ke pojok kiri atas gawang Chelsea.

Benteke sendiri mencetak gol pamungkas Liverpool saat waktu normal tersisa tujuh menit. Setelah menerima umpan Jordon Ibe, Benteke membalikkan badan lalu menggiring bola menjauh dari hadangan John Terry dan Gary Cahill sebelum kemudian meluncurkan tendangan keras terarah yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Chelsea.

Tinggalkan komen