Take a fresh look at your lifestyle.

Markas Go-Jek Diteror Orang Tak Dikenal

0 1,094
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Markas ojek online berbasis aplikasi, Go-Jek yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan 8 no 56 Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (1/11/2015) siang tadi diteror orang yang tak dikenal.

Related Posts
1 daripada 4,936

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal menuturkan, dari keterangan pihak keamanan kantor Go-Jek Agus Rukmana, sebelum kejadian ada dua orang tak dikenal menggunakan sepeda Motor berwarna putih hijau melintas dari arah Antasari menuju ke arah Kemang Raya. Dua orang itu berhenti dan melihat keadaan sekitar. Sang pengendara mengenakan jaket oranye, sedangkan penumpang mengenakan jaket klub sepakbola Real Madrid.

Namun saat security menanyakan maksud dan tujuan dua orang pengendara motor yang tampak mencurigakan itu. Tiba-tiba penumpang berjaket klub sepakbola Real Madrid melepaskan tembakan ke arah pintu masuk dan kabur secepat kilat. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Hingga Minggu (1/11/2015) sore, Polda Metro Jaya saat ini belum mengumumkan hasil olah TKP yang sudah dilakukan. Untuk sementara markas Go-Jek yang baru beroperasi tiga bulan itu dengan garis polisi.

 

Tinggalkan komen