Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pantograf KA 1907 Terbakar di Stasiun Rawa Buntu

0 1,051

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa
Artikel Terkait
1 daripada 55

Jakartakita.com – Commuter Line KA 1907 jurusan Serpong-Tanah Abang mengeluarkan percikan api, Selasa (3/11/2015) akibat pantrograf terbakar. Percikan api itu muncul ketika KA 1907 melaju ke arah Stasiun Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Meski demikian, tak ada korban jiwa atau pun yang terluka dalam kejadian itu. Diketahui, KA 1907 dipenuhi penumpang saat melaju dari Stasiun Serpong menuju Stasiun Tanah Abang.

Hanya saja,  akibat gangguan pantograf yang menimbulkan api ini, listrik aliran atas Rawa Buntu-Parung Panjang dimatikan selama 20 menit.

Sekitar 05.50 wib petugas berhasil mengatasi kebakaran yang terjadi dan gerbong yang terbakar sudah ditarik ke stasiun kereta api Serpong, lintasan kereta api jalur Tanah abang-Serpong berjalan normal kembali.

Saat ini rangkaian KRL 1907 tersebut sudah dievakuasi ke Depo Depok dalam rangka menjalani pemeriksaan untuk mencari tahu penyebab terbakarnya salah satu pantograf pada rangkaian KRL tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More