Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Kembali Guyur Ibukota Hari Ini

0 1,039

HujanJakartakita.com – Memasuki bulan November, hujan diprediksi mulai rutin mengguyur bumi nusantara, termasuk Jakarta dan 4 kota penyangga ibukota.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan mengguyur wilayah Ibu Kota pada Rabu (4/11/2015). Hujan baru akan turun pada malam hari.

Berdasarkan informasi resmi BMKG, langit Jakarta pada pagi hari dilaporkan cerah berawan. Kondisi cuaca serupa juga terjadi di Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Related Posts
1 daripada 4,929

Kemudian pada malam hari, Kepulauan Seribu dikabarkan akan turun hujan dengan intensitas ringan. Jakarta Selatan dan Jakarta Barat juga akan turun hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur dilaporkan berawan.

Hujan dengan intensitas sedang akan turun pada malam hari di Depok dan Bogor. Sementara di Tangerang hujan akan turun dengan intensitas ringan dan Bekasi dilaporkan berawan.

Suhu udara rata-rata ibukota berkisar antara 24-33 derajat celsius. Dengan kelembaban udara tertinggi mencapai 93 persen.

Tinggalkan komen