Take a fresh look at your lifestyle.

Djordjevic Borong Dua Gol Kemenangan Lazio Atas Rosenborg

0 662

djordjevi lazioJakartakita.com – Filip Djordjevic memborong dua gol kemenangan Lazio, yang bermain 10 pemain sejak menit ke-83 karena Keita Balde Diao menerima kartu merah, atas tuan rumah Rosenborg dalam pertandingan Grup G Liga Eropa yang berlangsung di Lerkendal Stadium, Jumat (6/11/2015) dini hari WIB. Dengan kemenangan 2-0 yang diraih, Lazio memuncaki klasemen dengan 10 poin dari empat laga.

Peringkat kedua menjadi milik St Etienne yang dini hari WIB tadi mengalahkan tamunya Dnipro Dnipropetrovsk di Stade Geoffrey Guichard dengan skor 3-0. Berkat kemenangan yang diraih, St Etienne kini mengumpulkan tujuh poin. Dnipro di peringkat ketiga dengan empat poin. Rosenborg jadi juru kunci masih dengan satu poin.

Djodjevic berperan sebagai striker tunggal dalam pertandingan di Lerkendal, ia didukung Ricardo Kishna dan Antonio Candreva. Belum genap 10 menit laga berjalan, Djordjevic telah mencetak gol pertamanya dalam laga. Tendangan sudut Kishna dapat diselesaikannya menjadi gol dengan sundulan.

Ravel Morrison hampir menggandakan keunggulan Biancoceleste pada menit ke-26, tapi tendangan jarak jauh yang diluncurkkannya masih bisa diselamatkan kiper Andre Hansen. Tapi Hansen tak mampu mencegah gawangnya kembali dijebol Djordjevic tiga menit berselang. Gol ini dicetak Djordjevic setelah menerima umpan Ogenyi Onazi. Pada menit ke-33, Rosenborg mengganti Tore Reginiussen yang cedera dengan Johan Bjordal.

Related Posts
1 daripada 3,595

Lazio terus menyerang dan Candreva menciptakan peluang semenit berselang. Tendangannya masih bisa ditangkap Hansen. Jelang turun minum giliran Rosenborg mengancam, tapi tembakan Tobias Mikkelsen bisa diamankan kiper Lazio Etrit Berisha.

Di awal babak kedua, Diao masuk menggantikan Candreva. Lima menit babak ini berjalan, Djordjevic kembali mendapat peluang mencetak gol. Tendangan voli yang dilancarkannya terhadap umpan silang Kishna masih bisa ditangkap Hansen.

Pada menit ke-62 Rosenborg melakukan pergantian pemain kedua, Anders Konradsen menggantikan Fredrik Midtsjo. Empat menit berselang, Matri masuk lapangan sebagai subtitusi Djordjevic. Sedangkan pergantian pemain terakhir dilakukan Rosenborg, Matthias Vilhjalmsson menggantikan Alexander Soderlund yang cedera.

Saat babak kedua tersisa 15 menit, pergantian pemain terakhir dilakukan Lazio, Stefano Mauri masuk menggantikan Morrison.

Mendekati akhir pertandingan, Lazio bermain keras untuk meredam permainan menyerang Rosenborg. Akibatnya Kishna menerima kartu kuning karena melanggar Mike Jensen pada menit ke-82, sedangkan Diao menerima kartu merah semenit berselang karena menyikut Pal Helland.

Tinggalkan komen