Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Album Musik Rock Paus Fransiskus Resmi Beredar

608
Pope-Francis-Rock-n-Roll-Album Musik Rock
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya album musik Paus Fransiskus berjudul Wake Up!, dirilis hari ini, Sabtu (7/11/2015) di Vatikan, Roma.

Album musik yang mengusung tema rock progresif dan pop dalam bahasa latin tersebut, terdiri dari 11 lagu yang merupakan bunyi dari pidato Paus ketika melakukan kunjungan ke berbagai negara, yang kemudian dikomposer dengan memasukan unsur musik.

Album itu sendiri diproduseri dan disutradarai oleh seniman Italia, Don Giulio Neroni, yang memuji gaya paus yang sederhana dan sangat rendah hati.

Artikel Terkait
1 daripada 114

Untuk musiknya, dikomposer oleh Dino Doni dan Toni Pagliuca, yang berharap mereka akan membantu memberikan dukungan untuk kata-kata Francis.

“Kami mengambil potongan-potongan pidato Paus Fransiskus, dia membuat pidato di berbagai negara di seluruh dunia, dengan tema yang beragam,” kata Doni, seperti dilansir Priemer Christian Radio, Jumat (6/11/2015).

“Kami telah memberikan pengaturan yang berbeda untuk pekerjaan ini, tetapi juga bahwa kita telah berhasil mempertahankan aspek emosional dan psikologis dari paus. Musik dapat dalam beberapa cara membantu untuk menyampaikan pesan dari Paus Fransiskus,” lanjutnya.

“Sebelumnya saya telah bekerja sama dalam pembuatan album musik John Paul II dan Benediktus XVI. Kini saya semakin bangga bisa bekerja sama dengan Paus Fransiskus,” imbuhnya lagi.

Asal tahu saja, peluncuran album musik ini dilakukan ditengah santernya pemberitaan miring mengenai Vatikan menyusul penerbitan buku “Saudagar di Kuil Suci” yang ditulis Gianluigi Nuzzi.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?