Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Kondogbia Jadi Penentu Kemenangan Inter di Kandang Torino

0 643

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Gol Geoffrey Kondogbia untuk Inter Milan pada menit ke-31 laga Serie A yang berlangsung di kandang Torino, Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (8/11/2015) membawa klub berjulukan Nerazzurri tersebut meraih kemenangan tipis 1-0.

Berkat kemenangan yang diraih, Inter yang memuncaki klasemen kini mengumpulkan 27 poin dari 12 laga. Torino yang gagal meraih poin di kandang sendiri tertahan di peringkat 11, masih dengan 15 poin.

Selain kepada Kondogbia yang mencetak gol penentu, Inter harus berterima kasih kepada kiper Samir Handanovic yang tampil gemilang sepanjang pertandingan untuk mementahkan semua serangan para pemain Il Toro yang mengarah ke gawangnya sehingga dapat meraih kemenangan.

Pada menit keenam Handanovic mampu menahan tendangan Giuseppe Vives yang mengarah ke gawangnya. Empat menit berselang, sepakan Mauro Icardi melenceng dari gawang Torino. Sekitar setengah jam laga berjalan, tembakan jarak jauh Marco Benassi mengenai tiang gawang Inter.

Related Posts
1 daripada 7,083

Semenit berselang, Kondogbia mencetak gol untuk Inter. Berawal dari tendangan bebas Yuto Nagatomo yang dipantulkan Rodrigo Palacio ke arah Kondogbia, gelandang Perancis itu lalu melakukan tendangan voli untuk melesakkan bola ke dalam gawang.

Icardi nyaris menggandakan keunggulan Inter pada menit ke-36. Tapi sepakannya memanfaatkan umpan Palacio dapat diselamatkan kiper Daniel Padelli.

Tiga menit babak kedua berjalan, Handanovic harus beraksi mementahkan tembakan Fabio Quagliarella dan Andrea Belotti. Sang kiper juga mampu mengamankan gawangnya dari upaya Bruno Peres dan Quagliarella kemudian.

Tendangan Quagliarella pada menit ke-80 juga masih bisa ditepis Handanovic. Lalu ia menangkap upaya Torino selanjutnya, yang dibuat Marco Benassi.

Penyelamatan terakhir lalu dilakukan Handanovic pada menit ke-87. Tendangan Vives kali ini juga berhasil ditangkapnya.

Tinggalkan komen